TIMNAS INDONESIA DAY

By Bakulsosmed 29 Jan 2024, 10:04:47 WIB Internasional
TIMNAS INDONESIA DAY

Gambar : From Facebook


Setelah Marselino Ferdinan masuk dalam 4 pemain muda yang bersinar di Matchday 1 lalu, kali ini giliran Ernando Ari yang masuk dalam 4 pemain muda bersinar di Piala Asia Matchday 2, versi pihak AFC ????

Justin Hubner bahkan masuk starting XI terbaik Matchday 2 ???? Indonesia benar-benar tim yang diisi para pemain muda. Di Piala Asia kali ini, timnas Indonesia adalah squad dengan rata-rata usia pemain TERMUDA, di antara seluruh 24 tim yang ikut serta.

Squad muda seperti ini sudah bertanding di level Piala Asia ???????? Proyek jangka panjang. Semoga bakat-bakat muda Indonesia yang ada di squad Piala Asia ini bisa terus terjaga, dan bisa berkembang terus. Sehingga ketika mereka memasukki usia prime nanti, harapannya Indonesia punya squad yang benar-benar matang.

Dan semoga bisa jadi motivasi untuk lebih serius melakukan pengembangan bibit muda di tanah air. Serta meningkatkan kualitas liga. Timnas Indonesia juga akan ikut serta di kompetisi Piala Asia U-23 yang berlangsung pada April-Mei tahun 2024 ini

Sumber : Fakta Bola




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment