Aksi damai bela Palestina di monas akan dihadiri 2 juta orang

By Bakulsosmed 05 Nov 2023, 10:16:20 WIB Internasional
Aksi damai bela Palestina di monas akan dihadiri 2 juta orang

Gambar : Bela Palestina Monas


Massa bela Palestina menggelar aksi damai di Monas, Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar kawasan Monas padat. Mereka ramai-ramai berjalan kaki menuju Monas. Tampak petugas kepolisian mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Sejumlah massa aksi juga terlihat membawa bendera Palestina. Ada juga yang membawa bendera merah putih. Seperti diketahui, aksi dukungan terhadap Palestina digelar di Monas hari ini. Sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) diberlakukan di sekitar Monas.

Seperti diketahui, aksi dukungan terhadap Palestina digelar di Monas hari ini. Sejumlah rekayasa lalu lintas (lalin) diberlakukan di sekitar Monas. Aksi yang digelar di Monas ini bertajuk 'Aksi Damai Bela Palestina'. Aksi dijadwalkan berlangsung mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menegaskan jika sudah sewajarnya bangsa Indonesia yang taat konstitusi dan cinta kemanusiaan baik dari kalangan Muslim dan non-Muslim, kini bersatu padu menggelar aksi akbar solidaritas membela Palestina merdeka dan menolak penjajahan Israel.

Kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan Israel disebut semakin menjauhkan perdamaian dengan terwujudnya kemerdekaan Palestina dan malah semakin mengekalkan penjajahan Israel.


Sumber : Detik News [dot] com




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment