Cara Menjual Barang Mahal di eBay

By Bakulsosmed 07 Mar 2024, 09:02:50 WIB Tutorial
Cara Menjual Barang Mahal di eBay

Gambar : Cara Menjual Barang Mahal di eBay


Menjual barang mahal di eBay juga demikian daripada menjual barang dengan harga murah. Intinya, tidak masalah apa yang Anda jual, semuanya tergantung pada cara Anda melakukannya memasarkan barang tersebut. Ini tidak berarti Anda harus melakukannya berselancar di Internet dengan memasang iklan di sana-sini ketika berbicara tentang lelang eBay, pemasarannya adalah itu semua dilakukan di situs eBay. Pada dasarnya, ketika Anda mengatur lelang Anda, Anda sedang menyiapkan kampanye pemasaran otomatis.

 

Pertama, Anda harus menentukan berapa nilai Anda itemnya, dalam tiga cara berbeda. Ini akan membantu Anda tentukan berapa harga cadangan Anda. Di eBay, itu harga cadangan adalah harga terendah yang Anda inginkan untuk menerima item Anda. Pertama, dapatkan harga tinggi item dievaluasi untuk menentukan apa pasar sebenarnya nilai adalah. Selanjutnya, teliti item serupa dari masa lalu lelang di eBay untuk melihat berapa harga barang tersebut dijual untuk. Terakhir, tentukan berapa nilai barang tersebut Anda. Dengan informasi ini, kalian harusnya bias tentukan jumlah terendah yang ingin Anda jual barang untuk.

 

Tetapkan harga cadangan Anda, lalu tetapkan tawaran pembukaan Anda harga lebih rendah dari $50 tidak peduli seberapa tinggi Anda harga cadangan adalah. Ini adalah taktik pemasaran. Boleh jadi sulit untuk menarik calon pembeli ke lelang untuk sebuah barang dijual seharga ratusan atau ribuan dollar.

tapi membawa mereka ke pelelangan tempat pembukaannya tawaran hanya $50 cukup sederhana. Ingat, Anda tidak melakukannya harus menjual barang tersebut kepada siapa pun yang menawar kurang dari itu harga cadangan Anda – kecuali Anda memilih untuk melakukannya penutupan lelang. Metode penetapan harga ini menyerupai gimmick pemasaran yang digunakan secara offline bisnis yang hanya dirancang untuk 'mendapatkan pelanggan di pintu.'

 

Berusahalah keras untuk mendeskripsikan listing Anda. Menggunakan kata-kata yang benar-benar menggambarkan barang Anda dengan baik. Sediakan sebagai sedetail mungkin, termasuk detail yang membuktikan keaslian barang koleksi. Sertakan gambar dari item tersebut juga. Jangan mencoba menipu potensi pembeli! Jika barang tersebut memiliki bekas atau goresan, cukup saja jujurlah tentang hal itu, dan pastikan bahwa gambarnya menyampaikan hal ini juga. Nyatakan bagaimana barang itu nantinya dikemas dan dikirim. Beri tahu juga calon pembeli bahwa asuransi pengiriman harus dibeli juga, jika barang rusak setelah meninggalkan milik Anda miliki.

 

Untuk barang dengan harga lebih tinggi, sebagian besar pembeli eBay merasa lebih nyaman menggunakan layanan escrow. Tawarkan ini sebagai sebuah pilihan dalam lelang Anda, dengan pengertian itu pembeli harus membayar untuk layanan tersebut. Ini melindungi keduanya pihak dari penipuan, dan itu membuat lebih banyak pembeli terbuka untuk menghabiskan uang untuk mendapatkan item tersebut. eBay telah bermitra dengan layanan escrow biasa digunakan untuk item tiket tinggi.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment