Sejarah

By Bakulsosmed 07 Apr 2014, 13:10:57 WIB

 

Panel SMM Bakulsosmed adalah adalah website penambah followes, likes, dan views social media marketing Indonesia. Panel bakulsosmed sudah berdiri sejak tahun 2014 Yang berawal bernama panel mediatech dan pada tahun 2016 pertengahan bertransformasi menjadi bakulsosmed.com., dan pada tahun 2018 bulan Agustus bakulsosmed berupaya mendirikan CV Secara Resmi dengan nama Cv.Bakulsosmed. Tujuan dari pendirian tersebut tidak lain hanya Agar bakulsosmed bisa lebih di percaya dan mempunyai legalitas secara resmi. dan masih pada tahun 2018 bulan September Bakulsosmed berganti domain menjadi bakulsosmed.co.id sampai dengan saat ini.

Pengertian Panel SMM Bakulsosmed :

Panel Pemasaran Media Sosial (SMM) adalah toko online layanan pemasaran media sosial yang memungkinkan orang membeli suka, pengikut, tampilan, lalu lintas situs web, dan banyak lagi. Panel SMM populer di kalangan pemilik bisnis karena menyediakan layanan pemasaran dan SEO dengan harga terjangkau.

Platform media sosial lebih dari sekadar bersosialisasi dan terhubung dengan teman-teman saat ini. Media sosial bertindak sebagai media untuk mengembangkan bisnis dan mempromosikan produk atau layanan kepada orang-orang di seluruh dunia. Ya, bisnis dari semua ukuran memanfaatkan platform media sosial saat ini untuk memasarkan merek mereka dan meningkatkan penjualan.

Suka, bagikan, pengikut, jumlah penayangan memainkan peran penting dalam menarik orang di seluruh platform media sosial. Panel SMM dapat membantu pemilik bisnis dalam mendapatkan like, share, view, dan follower tersebut dengan harga terjangkau. Singkatnya, panel-panel ini membantu bisnis meningkatkan keterlibatan di media sosial dan menarik lebih banyak audiens.

Bisnis dapat memanfaatkan layanan media sosial dengan bantuan panel SMM. Namun demikian, panel SMM menawarkan paket lengkap untuk mengumpulkan audiens target online untuk promosi bisnis.